Tuesday, March 7, 2017

Mourinho Sudah Memberi Mental Juara pada Manchester United

Mourinho Sudah Memberi Mental Juara pada Manchester United


Mourinho Sudah Memberi Mental Juara pada Manchester United - Berita Agen Resmi Bola kesempatan ini datang dari Ander Herrera yang diberitakan kalau dianya sudah memberikan pujian pada efek yang sudah didapatkan dari Jose Mourinho (sebagai manajer club) pada Manchester United. Herrera menilainya bila Mourinho sudah memberi mental juara ke tim 'Setan Merah'.

Di musim pertamanya, Mourinho dapat membawa Man United memenangkan Piala Liga Inggris. Terlebih dulu, manajer asal Portugal itu juga membawa club 'Setan Merah' mencapai Community Shield.

Saat ini Manchester United juga masihlah mempunyai kesempatan untuk memberi gelar di Piala FA serta di level Eropa karena Zlatan, dkk masihlah melaju di Liga Eropa. 

" Saya fikir satu diantara yang telah dibawa oleh Jose Mourinho ke club ini yaitu dia seseorang juara. Dia membagikannya dengan tim serta scuad, " tutur Herrera. 

" Sekarang ini tak gampang untuk menaklukkan kami. Kami mesti tertarik pada tiap-tiap lawan, namun terkadang simbol yang memenangi kompetisi. Kami selalu melaju... Ini kurang buat kami. " 

" Kami harusnya konsentrasi ke Bournemouth lantaran kami menginginkan ada di empat besar. Kami menginginkan tampak di Liga Champions musim depan, " lanjutnya. 

Untuk sekarang ini, Manchester United sudah menempati peringkat ke enam klassemen di Premier League dengan perolehan 48 poin. Mereka cuma berjarak dua angka dari Arsenal yang sekarang ini ada di Liga Champions.

Demikianlah Berita Agen Resmi Bola ” Mourinho Sudah Memberi Mental Juara pada Manchester United  ” yang Sbobetresmi666.blogspot.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment