Tuesday, March 7, 2017

Guardiola Belum Menginginkan Memainkan Vincent Kompany

Guardiola Belum Menginginkan Memainkan Vincent Kompany


Guardiola Belum Menginginkan Memainkan Vincent Kompany - Berita Agen Resmi Bola kesempatan ini datang dari Kapten Manchester City, Vincent Kompany, yang diberitakan kalau dianya masihlah alami permasalahan terlebih dalam soal kesehatan. Ia juga disebutkan akan tidak turut bermain waktu Man City melakukan pertandingan Piala FA hadapi Huddersfield Town. 


Seperti yang di ketahui, Manchester City bakal selekasnya melakukan kompetisi melawan Huddersfield, pada hari Kamis (2/3/2017) awal hari WIB. Pertandingan itu bakal berjalan di Etihad Stadium serta itu adalah kompetisi replay babak ke lima Piala FA. Karena terlebih dulu, mereka bermain imbang dengan score 0-0. 

Berkaitan kompetisi itu, Kompany kelihatannya masihlah belum dapat bermain. Bek asal Belgia itu masihlah alami cedera di bagian kakinya. Dia alami cedera kaki pada 10 hari waktu lalu serta hingga sekarang ini ia masihlah belum masuk kedalam daftar scuad Man City mulai sejak pertandingan hadapi Bournemouth di pertengahan bln. lantas. 

Waktu di tanya masalah keadaan Kompany, Guardiola sudah memberi satu info. Ia menyampaikan kalau pemain berusia 30 th. itu diberitakan sudah masuk fase akhir saat pengobatan. 

" Tak, bukanlah pertandingan besok. Dia telah jauh tambah baik, namun keadaannya belum bagus. Selekasnya --dia tengah ada dalam sisi paling akhir (dalam sistem pengobatannya), " tutur Guardiola lewat website resmi City. 

Waktu di tanya apakah Kompany masihlah dapat bermain di musim ini, Guardiola dengan tegas menjawab. " Ya, terang dapat, " lanjutnya.

Demikianlah Berita Agen Resmi Bola ” Guardiola Belum Menginginkan Memainkan Vincent Kompany ” yang Sbobetresmi666.blogspot.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment