Tuesday, March 7, 2017

Arsenal Dinilai Sudah Bikin Performa Oezil Menurun

Arsenal Dinilai Sudah Bikin Performa Oezil Menurun


Arsenal Dinilai Sudah Bikin Performa Oezil Menurun  - Berita Agen Resmi Bola Seperti yang di ketahui sekarang ini, Performa satu diantara pemain Arsenal, Mesut Oezil, dinilai sudah alami penurunan di kompetisi musim ini serta hal semacam itu begitu mencolok sewaktu Arsenal ditaklukkan oleh Bayern Munich. Tetapi hal yang dinilai adalah aspek berkurangnya performa Oezil adalah Arsenal. 


Performa Oezil sendiri di musim ini memanglah tak sebaik terlebih dulu. Walau ia telah sukses mencatat sembilan gol, tetapi selama ini baru terdaftar delapan assist yang sudah dicapai di 29 kompetisi dari semua arena pertandingan. 

Meskipun Oezil masihlah di kenal sebagai mesin pencetak gol, Misalnya saja di musim lantas dia sukses mencatat 20 assist dari 44 partai kompetitif yang sudah ditempuh. 

Dari keseluruhan 10 kompetisi terakhirnya, Oezil cuma sukses mencatat satu gol serta dua assist. Peran terakhirnya adalah waktu hadapi kesebelasan Burnley pada tanggal 22 Januari waktu lalu, sesaat performanya waktu Arsenal ditaklukkan dengan score 1-5 oleh Bayern Munich sangat mencolok serta ia juga dikira sudah menghilang. 

Tetapi Oezil pernah memperoleh pembelaan dari manajer usaha tim nasional Jerman, yaitu Oliver Bierhoff. Bierhoff menilainya kalau Arsenal sudah membiarkan Oezil bermain tidak ada support yang cukup, hingga pemain itu tampil terlihat jelek. 

" Bila saya lihat ke Oezil, yang disoroti menyusul kekalahan 5-1 dari Bayern, di partai itu tak ada support yang cukup untuk seseorang pemain seperti Mesut, yang tergantung pada bebrapa kwalitas permainannya. Tim sedikit biarkan terpuruk, " tutur Bierhoff pada Sport Bild seperti yang diambil oleh Soccerway.

Demikianlah Berita Agen Resmi Bola ” Arsenal Dinilai Sudah Bikin Performa Oezil Menurun  ” yang Sbobetresmi666.blogspot.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment